Kamis, 12 April 2012

*.*: ambeien sembuh setelah komsumsi sarang semut

Judul Iklan*:ambeien sembuh setelah komsumsi sarang semut
Nama Pemilik*:elllyn hardiyanti
Alamat E-mail*:ellynjja@yahoo.co.id
Baner Iklan*:Sarang-semut.jpg
Site URL*:www.primasolusimedika.com
Kolom Promosi*:AMBEIEN SEMBUH SETELAH KONSUMSI SARANG SEMUT
FANNY (Pontianak – Kalimantan Barat)

Saya Fanny dari Pontianak, sudah selama 2 bulan saya menderita sakit ambeien, dan sudah berobat ke dokter tapi masih belum juga sembuh. Semenjak sakit ambeien saya sangat menderita, tidur saja harus posisi miring dan duduk juga terasa sakit. Dan otomatis aktifitas saya pun menjadi sangat terganggu. Akhirnya pada bulan Januari 2011 saya membaca iklan di Pontianak Post tentang SARANG SEMUT produksi PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA yang bisa menyembuhkan ambeien / wasir baik yang lama ataupun masih baru. Karena penasaran ditambah lagi sakit wasir semakin parah akhirnya saya membeli SARANG SEMUT tersebut. Saya konsumsi SARANG SEMUT 3x1 kapsul sehari secara rutin. Semenjak minum Sarang Semut saya merasakan perubahan pada wasir yang saya derita selama ini. Dan setelah konsumsi selama 2 minggu, saya mendapatkan kesembuhan total. Dan sekarang saya bisa kembali beraktivitas lagi. Terima kasih saya ucapkan kepada PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA selaku produsen Sarang Semut karena saya sudah sembuh d! ari penyakit wasir/ambeien.
SARANG SEMUT secara empiris dan tradisional dapat digunakan untuk membantu mencegah dan mengatasi : Berbagai jenis kanker dan Tumor, Jantung koroner dan berbagai gangguan jantung, Stroke, Menghilangkan benjolan pada payudara, Gangguan ginjal dan prostate, TBC / Paru-paru, Ambeien (wasir)baru maupun lama, Melancarkan dan meningkatkan Air Susu Ibu (ASI)
Tidak disarankan mengkonsumsi Sarang Semut dalam bentuk lempengan, karena :
• Tidak terjamin kehigienisannya karena hanya diproses melalui penjemuran berkali-kali menggunakan sinar matahari, sehingga dapat menimbulkan bakteri/jamur yang berbahaya bagi tubuh.
• Dosis yang tidak tepat, karena setiap lempengan tidak memiliki kadar yang sama.
• Tidak disarankan menggodok Sarang Semut berulang kali karena khasiatnya sudah jauh menurun atau hilang khasiatnya.
• Tidak jelas jenis Sarang Semut yang dipergunakan, karena tidak semua jenis Sarang Semut berkhasiat sebagai obat.
• Tidak dapat dipertanggung jawabkan siapa produsennya bila terjadi keracunan, karena produk lempengan tidak memiliki registrasi Badan POM.
• Pastikan Sarang Semut yang anda beli adalah hasil produksi PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA yang memberikan jaminan keaslian dan kualitas produk terbaik
Keunggulan Sarang Semut PT. PRIMA SOLUSI MEDIKA :
o Merupakan pioneer dan pemegang hak paten Sarang Semut di Indonesia
o Terdaftar di balai POM dan memiliki sertifikasi halal.
o Diproduksi dengan standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik)
PENCEGAHAN JAUH LEBIH BAIK DARIPADA PENGOBATAN
KONSUMSI 1-2 KAPSUL
SEBELUM TIDUR





Info Produk : 081934184319
Email:ellynjja@yahoo.co.id



Powered by EmailMeForm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar